Dua Orang Pemuda Ditangkap Polisi Karena Melakukan Pencurian Motor Di Tangerang

Dua Orang Pemuda Ditangkap Polisi Karena Melakukan Pencurian Motor Di Tangerang

Dua Orang Pemuda Ditangkap Polisi Karena Melakukan Pencurian Motor Di Tangerang – Nur Pirmansyah (20) serta mitranya Faisal Latip (17) ditangkap Polsek Cisoka, Tangerang. Penduduk Balaraja Kabupaten Tangerang, adalah aktor pencurian sepeda motor di lokasi Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti menjelaskan, penangkapan aktor dimulai waktu petugas tengah kerjakan patroli kewilayahan. Pada waktu berbarengan, terdengar nada teriakan penduduk, berkenaan tersedianya maling pada Selasa (26/3) malam.

“Oleh petugas aktor NP sukses ditangkap, sesaat temannya FL sukses kabur,” tuturnya, Sabtu (30/3).

Berdasar pada info korban serta aktor, tindakan pencurian itu berlangsung di Kampung Jayanti, Desa Cikande, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Uka mengatakan, moment pencurian sepeda motor itu dimulai waktu korbannya, Junaedi, sehabis pulang kerja lihat ada kekacauan yang berlangsung di jalan. Sebab mau melerai tindakan kekacauan itu, korban menepikan kendaraannya dipinggir jalan.

“Waktu pengen melerai kekacauan, sepeda motor korban malahan dibawa aktor. Untungnya, ada petugas Polisi yang patroli dengar teriakan itu serta langsung kerjakan penangkapan,” tuturnya.

Sesaat mitranya FL, sukses ditangkap di tempat tinggalnya, sehabis 4 hari bersembunyi serta jauhi penelusuran polisi.

“Aktor FL ini masih tetap dibawah usia, diakui dia senantiasa kerjakan pencurian bersama-sama mitranya NP. Diakui dia telah mengambil lebih dari 1 kali, melalui langkah gunakan kunci leter T,” terangnya.

Dari aktor, polisi merasa beberapa tanda untuk bukti berbentuk kunci leter T serta satu sepeda motor atas nama aktor NF. Karena tindakan ke-2 aktor disangkakan clausal 363 KUHPidana dengan ultimatum penjara maksimum 9 tahun.

You might also like