12 Siswi SMA di Pontianak Terlibat Pengroyokan Terhadap Siswi SMP

12 Siswi SMA di Pontianak Terlibat Pengroyokan Terhadap Siswi SMP – Perkara pengeroyokan siswi SMP berinisial A (14) oleh siswi SMA di Pontianak viral di social media. Pengeroyokan ini berasal dari soal pria.

Komisi Perlindungan serta Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kal-bar berikan pendampingan terhadap korban siswi SMP ini sejak mulai pertama sampaikan persoalannya ke KPPAD pada 5 April 2019. Mulai saat itu, KPPAD udah berikan trauma healing terhadap korban.

Ketua KPPAD Kal-bar Eka Nurhayati Ishak ceritakan keseluruhan ada 12 siswi SMA dari pelbagai sekolah di Pontianak yg turut serta dalam pengeroyokan ini. Pemeran khusus yg mengeroyok korban sejumlah 3 orang.

” Dua orang provokator, tiga orang pemeran khusus, sesaat 7 bekasnya saksikan namun tak membantu serta tak melerai, ” kata Eva kala dihubungi, Selasa (9/4/2019) .

Eka mengemukakan pengeroyokan ini berpangkal dari soal pria. Korban A punyai sepupu berinisial P. Eks pacar P lantas pacaran dengan D, namun tetap kerap terjalin dengan P hingga D emosional. Soal ini berbuntut ke social media.

” Korban A ini kerap nimbrung serta komentar di media sosial. Ini nyata-nyatanya memancing emosi pemeran, ” kata Eva.

Perkara hukumnya sendiri udah diadukan ke Polsek Pontianak Selatan yg lantas dilimpahkan ke Polres Pontianak. KPPAD sekarang senantiasa menemani korban A. Pagi barusan, Eka serta team KPPAD kembali menjenguk korban di rumah sakit.

” Anak ini tetap mual serta muntah jadi dibawa ke RS, resiko kepalanya dipukul serta dibenturkan ke aspal. Barusan kita udah jenguk korban, udah ceria, dapat ketawa , ” jelasnya.

Awal kalinya dikabarkan, narasi terkait A ini ramai dikupas di social media Twitter sampai muncul tagar #JusticeForAudrey. Pada Selasa (9/4/2019) , tagar itu menduduki urutan nomer 1 di dunia.

You might also like